Dinarspus Kabupaten Purbalingga melaksanakan kegiatan verifikasi Hasil Audit Eksternal Kabupaten Purbalingga dan Audit Internal Secara Virtual

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan kegiatan Virtual meeting dlm rangka verifikasi Hasil Audit Eksternal Kabupaten Purbalingga dan Audit Internal Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga tahun 2021, pada hari ini Selasa 21 September 2021.

Kegiatan dihadiri secara virtual oleh tim audit kearsipan propinsi jawa tengah, Kepala Dinarpus Kab. Purbalingga dengan mengundang 20 OPD yang menjadi obyek pemeriksaan pengawasan kearsipan internal pemerintah kab purbalingga tahun 2021. Dalam kata sambutannya, kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab.Purbalingga, ibu Dra. Jiah palupi TW MM berharap agar melalui kegiatan pengawasan ini menjadi tonggak penyelenggaraan kearsipan sesuai prinsip,kaidah dan standar kearsipan sehingga melalui verifikasi secara virtual ini dapat menjadi ajang pembinaan untuk tata kelola arsip di Kab.Purbalingga.

Sementara itu, KetuaTim Audit Kearsipan Propinsi Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan arahan bahwa penilaian pengawasan kearsipan meliputi kebijakan,  manajemen kearsipan, prasarana dan sarana serta SDM kearsipan.

Dlm kegiatan verifikasi pengawasan kearsipan internal tersebut telah di tunjuk oleh tim auditor, 3 OPD sampel yang diverifikasi yakni BKPPD, Dinas Kesehatan dan Dinrumkin.

#SALAM ARSIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

guygayguygayguygayguygayguygay.blueguygayguygay.blueguygayguygayguygay.blue