Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purbalingga Gelar Rakor ,Guna Lakukan Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2021

Dalam rangka menjamin terjaganya Arsip, ketersediaan arsip yang autentik, terpercaya dan andal serta meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purbalingga telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2021.
Rakor yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 14-16 juni 2021 telah dibuka oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purbalingga (Kepala Dinas), Dra. Jiah Palupi Twihantarti,MM , “Selain itu, rakor ini sekaligus dalam upaya melaksanakan pengawasan atau audit kearsipan internal terhadap 28 OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga,” Rakor ini mencakup tiga aspek, diantaranya aspek pengelolaan arsip dinamis, aspek sumber daya manusia dan aspek sarana dan prasarana. Untuk suksesnya kegiatan tersebut, menurutnya, perlu pengelolaan kegiatan dengan sebaik-baiknya serta dukungan dari semua komponen yang terlibat. “Untuk pelaksanaan kegiatan nanti, kami sudah melakukan persiapan dan sudah siap sedari sekarang,”.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

guygayguygayguygayguygayguygay.blueguygayguygay.blueguygayguygayguygay.blue