DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PURBALINGGA

Dinarpus Meraih Juara 2 Katagori Stand Terbaik Pameran Virtual Kearsipan Jawa Tengah

Dinarpus Meraih Juara 2 Katagori Stand Terbaik Pameran Virtual Kearsipan Jawa Tengah

DINARPUS Kabupaten Purbalingga meraih juara 2 katagori stand terbaik pada Pameran Kearsipan Virtual  se-Jawa Tengah. Pameran dilaksanakan secara Virtal  mulai tanggal 1- 20 September 2022 dengan tema Arsip Melawan Lupa. Kegiatan pameran diikuti oleh 30 stand Dinarpus Kabupaten/kota  se-Jawa Tengah Dan ANRI.

Lanjut  Kepala Dinarpus Kabupaten Purbalingga, Drs. Mohammad Najib,M.Si  mengatakan pameran yang  dilaksanakan merupakan agenda tahunan Dinarpus Provinsi Jawa Tengah. Dinarpus Kabupaten Purbalingga sudah pernah mengikuti kegiatan tersebut Sejak tahun 2020 dan pada Tahun 2022 ini  kami  meraih predikat stand terbaik ke 2. “Saya merasa bersyukur atas prestasi yang didapat, kedepan diharapkan dapat meraih terbaik 1, kalaupun tidak kita bisa tetap mempertahankannya,” kegiatan pameran bertujuan memberikan informasi kepada publik tentang arti pentingnya sebuah arsip sebagai pemersatu bangsa dan memori kolektif bangsa.

Stand Pameran Dinarpus Kabupaten Purbalingga dengan mengusung konsep 3 Dimensi inovasi  berbeda dari sebelumnya dan dengan yang lainnya menampilkan Purbalingga Tempo Dulu, Purbalingga masa ke emasan, Purbalingga Masa Depan.

Dengan adanya pameran virtual ini memperkaya khasanah arsip khususnya arsip statis Kabupaten Purbalingga dan mengenalkan arsip Kabupaten Purbalingga ke Khalayak Masyarakat umum khusunya di Jawa Tengah .

Previous Instrumen Pengawasan Kearsipan Internal Tahun 2023

Leave Your Comment

88 Broklyn Golden Street Road.
New York United States of
America
© All Copyright 2022 by Ovatheme.com